Obat kencing batu alami dan kimia

23 Mar 2017

Obat kencing batu alami dan kimia

Obat kencing batu alami dan kimia. Penyakit batu ginjal atau nefrolitiasis adalah suatu kondisi ketika material keras yang menyerupai batu terbentuk di dalam ginjal. Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah. Yang disaring oleh ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu. Batu ginjal adalah benda keras seperti batu yang terdapat pada ginjal atau saluran kemih. Adanya batu ginjal menyebabkan rasa nyeri yang amat sangat terutama pada saat buang air kecil. Ini akibat infeksi yang terjadi pada saluran kemih yang disebabkan batu ginjal tersebut. Ukuran batu ginjal dapat bermacam-macam mulai dari sekecil pasir hingga sebesar bola untuk golf.

Obat kencing batu alami dan kimia

Harga Rp.150.000,-

Untuk pemesanan silahkan hubungi

081902960006 / 085200406567

PIN BBM : D07A17D1

Gejala batu ginjal

Gejala akibat batu ginjal baru bisa terasa jika batu berukuran lebih besar dari diameter saluran ureter. Batu yang besar akan bergesekan dengan lapisan dinding ureter sehingga menyebabkan iritasi dan bahkan luka. Oleh sebab itu, urine kadang bisa mengandung darah. Selain mengiritasi ureter, batu ginjal juga bisa tersangkut di dalam ureter atau uretra (saluran akhir pembuangan urine). Sehingga terjadi akumulasi bakteri dan bisa menyebabkan pembengkakan akibat infeksi. Baca juga Obat gatal pada vagina!

Gejala batu ginjal yang bisa muncul apabila batu bergesekan dengan ureter di antaranya adalah: nyeri pada pinggang,perut bagian bawah atau samping dan selangkangan yang dapat disertai mual. Sedangkan gejala yang bisa dirasakan jika penderita batu ginjal mengalami infeksi ginjal di antaranya urine tampak keruh dan berbau tidak sedap, badan lemas, menggigil, dan demam tinggi. Obat kencing batu alami dan kimia.

Penyakit batu ginjal atau yang secara medis disebut dengan nefrolitiasis adalah suatu kondisi ketika material keras yang menyerupai batu terbentuk di dalam ginjal. Material yang terbentuk berasal dari sisa-sisa zat limbah di dalam darah, yang disaring oleh ginjal dan kemudian mengendap dan mengristal seiring waktu. Endapan batu di dalam ginjal dapat disebabkan oleh makanan atau masalah kesehatan lainnya.

Gejala yang ditimbulkan dari penyakit batu ginjal biasanya tidak akan dirasakan penderitanya jika ukuran dari batu ginjal masih sangat kecil. Sehingga, zat-zat pembentuk batu ginjal masih dapat keluar dari tubuh secara alami melalui ureter. Sebaliknya, jika ukuran batu ginjal yang terbentuk sudah lebih besar dari diameter saluran ureter, batu akan sulit keluar dan menimbulkan gesekan dengan lapisan dinding ureter. Gesekan ini kerap membuat iritasi dan bahkan melukai saluran ureter. Sehingga inilah penyebab urine yang dikeluarkan oleh penderita akan mengeluarkan darah. Gejala lain yang mungkin dirasakan jika batu ginjal yang terbentuk sudah besar adalah nyeri pada pinggang, perut bagian bawah atau samping, dan selangkangan yang seringkali disertai mual.

Pengobatan batu ginjal

Pengobatan penyakit batu ginjal yang dilakukan tergantung kepada ukuran dari batu. Jika batu ginjal masih tergolong kecil atau masih dapat melewati saluran kemih. Dokter biasanya akan menyarankan pasien untuk minum air putih saja sesuai takaran yang disarankan. Dengan adanya aliran cairan secara terus-menerus, diharapkan batu ginjal dapat terdorong keluar dengan sendirinya. Apabila gejala yang dirasakan oleh pasien cukup mengganggu, biasanya dokter cukup meresepkan obat pereda rasa sakit. Misalnya acetaminophen, ibuprofen atau obat anti radang non steroid.

Untuk obat batu ginjal yang biasa di jual di apotik seperti nephrolit,batugin elixir,enatin kapsul dll. Untuk lebih jelasnya anda bisa tanyakan langsung ke apotekernya. Penanganan batu ginjal yang dengan prosedur khusus (misalnya dengan energi laser, ultrasound, atau operasi) biasanya baru akan diterapkan jika batu berukuran lebih besar sehingga menyumbat saluran kemih pasien. OBAT BATU GINJAL DI APOTIK RESEP DOKTER.

Pencegahan batu ginjal

Cara mencegah batu ginjal sebenarnya cukup sederhana. Anda hanya perlu minum cukup air putih tiap hari. Dan membatasi konsumsi makanan, minuman, atau suplemen yang mengandung zat-zat yang berpotensi menyebabkan terbentuknya batu ginjal. Seperti zat oksalat, suplemen kalsium, dan protein hewani. Selain dengan minum cukup air dan membatasi asupan zat-zat tertentu. Pencegahan batu ginjal juga bisa dilakukan dengan mengonsumsi obat-obatan yang diresepkan oleh dokter. Biasanya langkah ini dianjurkan untuk mencegah kambuh bagi mereka yang sebelumnya pernah menderita batu ginjal. Obat kencing batu alami dan kimia.

 

 

 


TAGS Obat kencing batu alami dan kimia


-

Author

Follow Me